Sukses


Lolos ke Liga Champions Jadi Harga Mati untuk Inter

Bola.com,Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, bersikeras lolos Liga Champions musim depan menjadi target utama yang harus diwujudkan klubnya. Target tersebut menjadi hal yang realistis ketimbang menjuarai scudetto pada musim ini.

Hingga gioranata ke-11, Inter tampil impresif di Serie A. Pasukan Roberto Mancini itu meraih tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang sehingga mengoleksi 24 poin.

Pada musim panas, Inter memang mendatangkan sejumlah nama pemain baru yang diharapkan mampu mendongkrak permainan klub asal Milan itu. Geoffrey Kondogbia, Stevan Jovetic, Ivan Perisic, Adem Ljajic adalah segelintir amunisi baru yang diboyong ke Giuseppe Meazza.

Dengan skuat yang dimiliki Inter hingga saat ini, Thohir menatap percaya diri akan peluang klubnya untuk finis di posisi tiga besar Serie A.

"Kami memiliki proyek yang sudah berjalan selama 4-5 tahun dan pertama-tama kami ingin kembali tampil di Liga Champions. Musim ini kami wajib lolos ke Liga Champions dan para pemain serta Mancini sadar akan hal itu," kata Thohir seperti dilansir Football Italia, Kamis (5/11/2015).

"Tidak mudah memang untuk bisa lolos ke Liga Champions, tetapi kami sangat yakin bisa meraihnya. Kami punya para pemain profesional terbaik. Sedangkan untuk Scudetto, masih ada 27 pertandingan lagi," ucap pengusaha asal Indonesia itu.

Ujian konsistensi Inter akan berlanjut pada akhir pekan ini. Stevan Jovetic dkk akan bertandang ke Stadio Olimpico di Turin, markas Torino, Minggu (8/11/2015).

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer