Sukses


Ini Kunci Sukses Inter Milan Bungkam AS Roma

Bola.com, Milan - Inter Milan berhasil kembali ke puncak klasemen sementara Serie A musim 2015-16 usai meraih kemenangan atas AS Roma, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB. Bek Inter, Yuto Nagatomo menilai timnya tampil kompak sehingga mampu membungkam AS Roma.

Menjamu Roma di Giuseppe Meazza, I Nerazzurri mendapatkan perlawanan sengit. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, Inter kalah dalam penguasaan bola yakni 41 persen berbanding 59 persen milik I Giallorossi. 

Selain itu, mereka juga hanya melepaskan 10 tembakan dan tiga yang tepat sasaran. Sedangkan Roma, memiliki sembilan peluang bagus dari 19 kali kesempatan. 

Kendati begitu, Inter Milan berhasil keluar sebagai pemenang. Skuat asuhan Roberto Mancini itu mengalahkan AS Roma berkat gol tunggal Gary Medel pada menit ke-31.

"Saya sangat senang dengan cara permainan kami. Ini merupakan laga yang sulit karena Gervinho dan Mohamed Salah memiliki kecepatan yang luar biasa," kata Nagatomo kepada situs resmi klub, Minggu (1/11/2015).

"Namun, kami bermain bagus dan akhirnya meraih kemenangan. Kami semua bersemangat demi hal itu dan bermain kompak di lapangan. Kami harus tetap bermain seperti ini karena inilah jalur yang tepat," ucap Nagatomo.

Tambahan tiga poin membuat La Beneamata kini mengoleksi 24 poin hasil dari 11 pertadingan. Sedangkan Roma harus puas berada diurutan kedua dengan selisih satu poin dari Inter.

Namun, posisi Inter Milan masih bisa tergeser karena Napoli yang berada diurutan ketiga dengan raihan 21 poin belum bermain. Jika menang melawan Genoa, Minggu (1/11/2015) malam WIB, maka Napoli yang akan menempati puncak klasemen karena unggul kolektivitas gol dari Inter.

Sumber: Inter.it

Video Populer

Foto Populer