Sukses


Aksi Memikat Jordon Ibe Berbuah Pujian Manis Jurgen Klopp

Bola.com, Kazan - Jordon Ibe tampil sebagai bintang kemenangan Liverpool saat menghadapi Rubin Kazan di Kazan Arena pada partai lanjutan Grup B Liga Europa, Jumat (6/11/2015) dini hari WIB. Aksi sang wonderkid di laga ini berbuah pujian dari pelatih Jurgen Klopp.

Raihan poin maksimal sukses didapat Liverpool saat bertandang ke markas Rubin Kazan, Kazan Arena. Pasukan The Reds menang tipis 1-0 berkat gol Jordon Ibe pada menit ke-52.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak golnya melalui tembakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti. Ini menandai kemenangan perdana Jurgen Klopp bersama Liverpool di ajang Liga Europa.

"Ibe adalah pemain bagus. Dia memiliki talenta luar biasa. Dia cepat, kuat, dan bagus dalam menggiring bola. Dia memang masih butuh banyak belajar. Tetapi, dia memiliki dasar yang bagus," puji Klopp.

"Dia merasa sangat percaya diri saat ini. Anda bisa lihat sendiri saat pertandingan. Kariernya masih panjang, sama seperti pemain lainnya. Jika dia mau mendengar saran, dia akan menjadi pemain yang sangat hebat," ia menambahkan.

Liverpool saat ini menempati posisi kedua klasemen Grup B Liga Europa dengan raihan enam poin. The Reds tertinggal dua angka dari Sion yang menghuni puncak. Rubin Kazan berada di posisi buncit dengan tabungan dua angka.

Sumber: uefa.com

Video Populer

Foto Populer