Sukses


Edy Reja Tak Percaya Atalanta Imbang dengan AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Atalanta Edy Reja mengaku tak percaya timnya bermain imbang 0-0 dengan AC Milan , pada pertandingan Serie A, di San Siro, Minggu (8/11/2015), dini hari WIB. Menurut Reja, timnya bermain bagus dan seharusnya menang pada laga tersebut. 

Pada laga itu, Nerazzurri tampil menekan sejak menit awal. Seperti dilansir Whoscored, Atalanta menorehkan 60 persen ball possession berbanding 40 persen milik I Rossoneri.

Bukan hanya itu, Atalanta juga memiliki empat peluang bagus dari 15 kali kesempatan. Sementara itu, Milan mencatatkan tiga tendangan on target dari delapan kali usaha.

Sayang, peluang emas yang didapat Atalanta gagal membuahkan hasil. Sepakan Alejandro Gomez (59'), tendangan Luca Cigarini (63'), sepakan Maximiliano Moralez (64'), dan aksi Alberto Grassi (69') dapat dihentikan Gianluigi Donnarumma. 

"Ini adalah hasil yang mengecewakan, karena kami memperoleh empat peluang bagus untuk mencetak gol dan gagal meloloskan bola ke dalam gawang," ujar Edy Reja seperti dilansir Football Italia.

"Kami jelas layak menang. Itu adalah performa yang sangat bagus dan sulit dipercaya gagal menang dalam laga seperti ini. Saya senang dengan performa tim, namun hasil imbang meninggalkan rasa pahit di mulut kami, karena kami menciptakan banyak peluang untuk menang," papar Reja.

Hasil imbang ini membuat Atalanta kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 18 hasil dari 12 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari AC Milan yang berada di posisi lima.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer