Sukses


Inginkan Franco Vazquez, Milan Harus Bayar Rp 442 Miliar

Bola.com, Palermo - AC Milan mendapatkan lampu hijau untuk mengamankan jasa Franco Vazquez. Namun, klub asuhan Sinisa Mihajlovic itu harus menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Varquez.

Milan memiliki niat untuk memboyong Varquez pada Januari 2016. Akan tetapi, Palermo tampaknya tak berencana untuk melepas pemain berusia 26 tahun itu dalam waktu dekat.

Meski demikian, Milan masih berpeluang untuk memboyong Varquez pada musim panas tahun depan. Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengatakan Rossoneri setidaknya harus menyiapkan dana senilai 30 juta euro (sekitar Rp 442 miliar) untuk merekrut pemain asal Italia itu.

"Saya tidak bisa menjual Vazquez pada Januari 2016. Para fans akan membunuh saya di jalanan kota Palermo," kata Zamparini kepada Tuttosport, Jumat (6/11/2015).

"Dengan gayanya bermain, harga Varquez tak kurang dari 30 juta euro (sekitar Rp 442 miliar). Apakah Milan bertanya soal situasi Varquez? Ya, tetapi juga ada tiga hingga empat klub yang menanyakan situasi yang sama," jelas Zamparini.

Vazquez bergabung dengan Palermo pada tahun 2012. Saat ini, dia terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Pemilik nama lengkap Franco Damian Vazquez itu juga selalu menjadi andalan di lini tengah Palermo. Tercatat, Vazquez sudah tampil dalam 83 laga dan mencetak 15 gol serta 19 assist untuk Palermo.

Sumber: Tuttosport

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer