Sukses


Juventus Rindu Pirlo dan Llorente

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Alvaro Morata, mengungkapkan, klubnya merindukan Andrea Pirlo dan Fernando Llorente. 

Pirlo meninggalkan Turin untuk bergabung dengan New York City FC menjelang putaran musim 2015-16. Langkah yang sama juga diambil Llorente dengan merapat ke Sevilla.

Sejak kepindahan dua pemain tersebut, Bianconeri kesulitan untuk menampilkan performa terbaik. Hingga giornata ke-12, Juventus masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Serie-A.

"Musim ini berjalan lebih rumit bersama Juventus, terlebih dengan adanya badai cedera. Saya juga tak diturunkan dalam peran yang ideal," ucap Morata kepada El Larguero.

"Tim ini kehilangan sosok Pirlo dan Llorente—Fernando lebih kepada level personal. Tanpa kehadirannya, saya tak akan tampil dengan baik musim lalu. Pirlo adalah salah satu pemain yang bisa menjamin Anda meraih 10 sampai 15 poin dalam satu musim lewat situasi bola mati," tuturnya. 

Morata bergabung dengan Juventus pada musim panas 2014 dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 313 miliar). Dalam kontrak pemain berusia 23 tersebut dikabarkan terdapat klausul pembelian kembali (buyback) dengan harga 30 juta euro (sekitar Rp 470 juta). 

Hal tersebut membuat Madrid dirumorkan kembali tertarik memboyong Morata. Mengenai rumor itu, Morata menuturkan, "Madrid ingin memboyong saya kembali? Topik itu kembali mereda setelah saya tak mencetak gol lagi. Apakah saya ingin kembali ke sana? Saya masih ingin memenangkan banyak titel (bersama Juventus)."

Sumber: El Larguero

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer