Sukses


Morata Berharap Juventus Tak Bertanding Saat El Clasico

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Alvaro Morata sangat antusias menanti duel Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Bahkan Morata berharap Juve tak bertanding pada saat bersamaan dengan duel bertajuk El Clasico tersebut.

Keinginan besar Morata menyaksikan laga Madrid versus Barca tak terlepas dari ikatan kuat dirinya dengan Los Blancos. Pasalnya, sebelum hijrah ke Juventus pada 19 Juli 2014, Morata sempat mengenakan seragam El Real dari 2010 hingga 2014.

Selama empat musim membela Los Merengues, Morata sukses mempersembahkan satu gelar Liga Champions, La Liga, Piala Super Eropa, serta dua trofi Copa del Rey. Oleh sebab itu, Morata sangat bersemangat menyaksikan mantan klubnya melawan rival terberat, Barcelona.

"Itu akan sangat menyenangkan untuk disaksikan. Saya berharap Juventus tidak bermain di waktu yang sama," kata Morata.

Tampaknya keinginan Morata untuk menyaksikan laga El Clasico bakal sulit terwujud. Hal itu karena Juventus harus bermain melawan AC Milan di Juventus Arena pada tanggal yang sama, Minggu (22/11/2015), atau tiga jam setelah laga Real Madrid melawan Barcelona.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer