Sukses


Bayern Munchen Dapat Kabar Baik soal Ribery

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen mendapat kabar baik setelah gelandang Franck Ribery mengaku kondisinya semakin membaik. Ribery pun optimistis akan segera kembali bermain bersama skuat Die Rotten.  

Pemain berusia 32 tahun itu sudah naik meja operasi sejak Maret 2015 setelah mengalami cedera engkel saat menghadapi Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions. Meski belum ada tanggal pasti kapan dia akan kembali, Ribery percaya dia akan fit dalam waktu dekat.

"Ini merupakan masa-masa paling sulit dalam karier saya. Sulit karena Anda tidak mengetahui kapan dan bagaimana situasi ini akan berjalan. Namun jangan khawatir, saya akan bugar kembali," ucapnya kepada Kicker.

"Saya merasa baik. Memang ada sedikit rasa sakit di engkel, tetapi saat melakukan pemanasan, saya tudak merasakan apa-apa lagi," tambahnya. 

Ribery dikenal sebagai gelandang kreatif yang mampu memberikan kontribusi baik di level klub maupun di ajang internasional bersama tim nasional Prancis. Ia mengaku akan kembali berlatih keras agar dapat menemukan level permainan terbaiknya. 

"Badan saya pertama-tama harus terbiasa untuk digojlok. Anda harus sembuh secara perlahan. Akan jadi hal yang menyenangkan jika bisa berlatih secara penuh dalam dua atau tiga pekan. Di sana saya bisa bekerja dan tertawa dengan rekan-rekan. Saya kangen momen itu," tutur Ribery

Sumber: Kicker

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer