Sukses


Ibrahimovic Indikasikan Pensiun dari Timnas Swedia

Bola.com, Jakarta Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengindikasikan bakal pensiun dari dunia internasional jika Swedia tidak lolos dari play-off Piala Eropa 2016. 

Swedia akan melawan Denmark pada play-off Piala Eropa 2016. Swedia akan lebih dulu menjamu Denmark pada leg pertama di Friends Arena Stadium, Sabtu (14/11/2015), sedangkan empat hari setelahnya giliran Denmark yang akan menjadi tuan rumah di Telia Parken Stadium.

Empat dari total delapan negara peserta play-off akan mendapatkan tiket ke Prancis. Ibrahimovic pun berharap Swedia mampu melaju ke putaran final turnamen tersebut. 

"Saya akan senang bermain pada Piala Eropa di Prancis. Saya bermain di sana (Prancis) selama empat tahun. Saya sudah meletakan Swedia di dalam peta dunia, sekarang saya juga akan meletakan Prancis," ungkap Ibrahimovic. 

"Apakah segalanya selesai setelah play-off? Kita akan lihat nanti. Jika Anda bertanya sekarang, saya akan menjawab tidak. Jika Anda bertanya kepada saya setelah play-off? Saya belum tahu," tambahnya. 

Swedia dan Denmark sudah bertemu sebanyak enam kali sejak 1992. Dalam enam pertemuan tersebut, Ibrahimovic belum satu pun mencetak gol ke gawang tim Dinamit. 

Menanggapi hal tersebut, Ibrahimovic menuturkan, "Ini tidak berarti apa-apa. Gol akan terjadi ketika memang ada gol. Jika kami mampu menciptakan banyak peluang, gol itu akan tercipta."

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer