Sukses


Ibrahimovic Dianggap Lebih Hebat ketimbang Ronaldo dan Messi

Bola.com, Paris - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengatakan kliennya diincar sekitar 30 klub setiap kali bursa transfer dibuka. Menurut Raiola, Ibrahimovic diminati banyak klub karena lebih hebat ketimbang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Penyerang asal Swedia itu tampil konsisten, meski sekarang sudah berusia 34 tahun. Pada musim ini, Ibrahimovic telah mencetak tujuh gol di berbagai ajang yang diikuti Paris Saint-Germain (PSG).

"Setiap jendela transfer dibuka, saya mencatat ada sekitar 30 klub yang menginginkan Ibrahimovic. Dia lebih kuat ketimbang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," kata Raiola.

"Bagi saya, dia penyerang terkuat dan lengkap yang tersedia di dunia. Hal wajar bila banyak klub sangat menginginkannya," lanjut Raiola.

Raiola melanjutkan, Ibrahimovic belum memikirkan keinginan pindah dari PSG. Padahal, kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2016.

"Saya dan Ibrahimovic belum mau memedulikan klub lain. Dia masih memiliki kontrak di PSG dan belum membuat kesepakatan dengan klub lain," ujar Raiola.

"Banyak klub yang ingin Ibrahimovic. Namun, itu bukan berarti dia tak ingin bertahan di PSG. Dia akan bertahan hingga musim ini berakhir dan berharap bisa lebih lama lagi," tutur sang agen.

Sumber: RMC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer