Sukses


Conte Tak Marah Italia Kalah

Bola.com, Brussel - Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, tetap memuji kinerja anak asuhnya meski takluk 1-3 dari Belgia pada laga persahabatan, di King Baudouin Stadium, Brussel, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB.

Italia sebenarnya berhasil unggul cepat melalui aksi Antonio Candreva pada menit ketiga. Akan tetapi, gol tersebut seakan tak berarti setelah Belgia mencetak tiga gol balasan melalui Jan Vertonghen (13'), Kevin De Bruyne (74'), dan Michy Batshuayi (82').

"Saya pikir kami dihukum lebih dari yang dibayangkan. Gol pertama melalui tendangan sudut dan gol kedua adalah kesalahan kami. Ini memalukan, karena kami telah tampil disiplin sepanjang pertandingan," kata Conte kepada Rai Sport seperti dilansir Football Italia, Sabtu (14/11/2015).

"Kami menghadapi tim yang dipenuhi para pemain berbakat. Meski begitu, saya tetap puas dengan kinerja pemain saya. Saya pernah mengatakan sebelumnya, menang atau kalah tak akan mengubah jalan kami. Ambisi kami adalah untuk terus bekerja keras dan mendapatkan yang terbaik dari skuat ini," ucap Conte.

Kekalahan Gli Azzuri ini menjadi yang pertama dalam empat laga internasional yang sudah dimainkan. Hal tersebut menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Antonio Conte untuk memperbaiki kualitas timnya sebelum Piala Eropa 2016.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer