Sukses


Presiden Prancis Dievakuasi saat Menonton Prancis Vs Jerman

Bola.com, Paris - Presiden Prancis, Francois Hollande, dievakuasi saat menonton pertandingan persahabatan antara Prancis kontra Jerman di Stade de France, Paris, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat.

Sekitar menit ke-17 laga berlangsung, sebuah ledakan terdengar dari luar Stade de France. Beberapa orang yang berada di dalam stadion, termasuk pelatih Jerman, Joachim Low, sempat mendengar suara yang sangat keras itu.

Ditengarai, ada sebuah serangan bom yang terjadi dekat Stade de France. Presiden Francois Hollande pun dibawa keluar dari stadion oleh para pengawalnya untuk menuju tempat yang aman.

Pertandingan memang tetap berlangsung dan dimenangi Prancis dengan skor 2-0. Namun, Presiden Francois Hollande yang sudah dievakuasi langsung memberikan keterangan resmi mengenai insiden tragis yang terjadi di Paris itu.

Ternyata, menurut The Guardian, sekitar tiga suporter tewas karena ledakan tersebut. Tidak diketahui suporter yang tewas merupakan pendukung Prancis ataupun Jerman.

Lebih dari 140 orang tewas karena aksi serangan bom dan penyanderaan yang terjadi di beberapa tempat di Paris. Akibat aksi tersebut, sebagian penonton laga Prancis versus Jerman tidak berani keluar stadion, meski laga sudah berakhir.

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer