Sukses


Ledakan Bom Terdengar pada Laga Prancis Vs Jerman

Bola.com, Paris - Sebuah ledakan terdengar saat pertandingan antara Prancis melawan Jerman berlangsung di Stade de France, Paris, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB. Hal tersebut diakui pelatih Jerman, Joachim Low.

"Kami semua terguncang dan terkejut. Menurut saya, pertandingan ini telah dirusak karena kita kehilangan sesuatu yang berharga," kata Low seusai pertandingan.

Laga tersebut memang tetap berlangsung hingga selesai. Prancis menang 2-0 atas Jerman melalui gol-gol Olivier Giroud pada menit ke-45 dan Andre Pierre Gignac pada menit ke-86.

Menurut The Guardian, diduga aksi bom bunuh diri dan serangan bersenjata oleh orang tak dikenal terjadi di dekat gedung konser Bataclan, dekat Stade de France, Paris. Sekitar 140 orang dinyatakan tewas karena insiden yang ternyata terjadi di beberapa tempat itu.

Sebelumnya, rombongan tim nasional Jerman mendapat teror bom di Hotel Molitor, Paris, tempat mereka menginap, pada Jumat (13/11/2015) pagi waktu setempat. Namun, kepolisian tidak menemukan sebuah benda mencurigakan selama melakukan penyisiran.

Kendati begitu, skuat Jerman menganggap kejadian itu sebagai ancaman serius. Demi keamanan, seluruh pemain dan ofisial diungsikan dari hotel sebelum jam makan siang.

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer