Sukses


Honda Akui Sedang Alami Masa Sulit di Milan

Bola.com, Milan - Keisuke Honda mengakui sedang menghadapi situasi yang sulit di AC Milan. Rumor terkait kepindahannya ke West Ham pun kian mengencang.

Pemain asal Jepang itu tampil bagus ketika membela negaranya, akan tetapi dia kesulitan menemukan tempat sebagai starter di San Siro di bawah kepelatihan Sinisa Mihajlovic. Hingga pekan ke-12, Honda memang tampil sembilan kali, tapi hanya bermain sebagai starter empat kali saja. Hal ini bertolak belakang ketika Filippo Inzaghi masih memegang kendali di Milan. 

"Situasi di Milan tidak mudah untuk dijalani. Terlebih saya jarang duduk di bangku cadangan dalam kurun waktu yang lama. Sekarang saya mengerti perasaan para pemain yang kerap menjadi pemain pengganti. Beruntung saya menemui hal berbeda ketika bermain di timnas, saya mendapatkan jaminan di sini," ucap Honda kepada Gazzetta dello Sport.

Mihajlovic mengkritik keras Honda yang dianggap tampil buruk ketika timnya menghadapi Inter Milan, Minggu (13/9/2015). Menurutnya sang pesepak bola bermain terlalu ceroboh dan ketika inisiatif serangan dipegang Rossoneri, Honda tak bisa memaksimalkannya.

La Repubblica menyebut mantan pemain CSKA Moskow itu murka besar di ruang ganti karena Mihajlovic memarahi rekan-rekannya. Demi menyelamatkan kans bermain, Honda diklaim Daily Star mencari jalan keluar dari Milan. West Ham disebut-sebut sudah siap menggelontorkan lima juta pound atau sekitar Rp 103 miliar rupiah. 

Sumber: Gazzetta dello Sport,La Repubblica, Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer