Sukses


Cedera Memburuk, Balotelli Naik Meja Operasi

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, dikabarkan Gazzetta World, Rabu (11/11/2015), bakal segera menjalani operasi di Denmark untuk melanjutkan proses pemulihan cedera otot pahanya. Pemain berusia 25 tahun itu pun diperkirakan baru bakal kembali bermain pada Januari 2016. 

Balotelli mengalami cedera tersebut sejak 28 September lalu. Hingga saat ini, ia sudah absen dalam enam pertandingan terakhir Milan di semua kompetisi. 

Menurut Gazzetta World, Balotelli akan menemui Profesor Per Holmich di Denmark pada Senin (16/11/2015). Dalam kesempatan itu, staf medis Milan akan meminta saran medis terkait rencana mengoperasi Balotelli.  

Balotelli sebenarnya sudah menjalani proses pemulihan cedera bersama tim fisioterapis Milan. Namun, pada 17 Oktober proses terapi mantan pemain Manchester City itu dinilai gagal lantaran cederanya tak kunjung membaik. 

Milan pun mengambil langkah mengirim Balotelli ke Denmark karena beberapa pemain seperti Arjen Robben, Mauro Icardi, atau Ervin Zukanovic, sempat mengalami masalah sama. 

Sementara itu, terkait kesepakatan kontrak dengan Liverpool, Milan ditengarai tidak akan menemui masalah. Pasalnya, kubu I Rossoneri dikabarkan memiliki hak veto dalam urusan cedera sang pemain.

Balotelli berlabuh ke San Siro dengan status pinjaman dari Liverpool pada 27 Juni 2016. Sepanjang musim 2015-16, Balotelli baru mencetak satu gol dari empat pertandingan. 

Sumber: Gazzetta World

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer