Sukses


Teror Prancis Bikin David Luiz Takut Balik ke PSG

Bola.com, Paris - Teror melanda Kota Paris, yang merupakan Ibukota negara Prancis. Kejadian ini membuat bek Paris Saint-Germain (PSG) David Luiz enggan kembali setelah jeda internasional.

Kejadian memilukan menggemparkan kota Paris pada Jumat (13/11/2015) waktu setempat. Teroris menebar serangan di enam tempat berbeda di Kota Paris.

Salah satu serangan terjadi di Stade de France yang sedang menggelar laga persahabatan antara Timnas Prancis melawan Jerman. Pelaku meletakkan bom di depan pintu masuk J Stade de France dan meledak saat pertandingan menginjak menit ke-17.

Padahal, Presiden Prancis, Francois Hollande, berada di stadion untuk menonton pertandingan. Setelah ledakan terdengar, pasukan pengaman Presiden langsung mengevakuasi Hollande.

Sementara itu, para penonton awalnya tak menyadari bahwa itu adalah ledakan bom. Mereka baru menyadarinya pada saat jeda pertandingan. Seusai laga, Federasi Sepak bola Prancis (FFF) mengonformasi bahwa tiga orang tewas akibat ledakan tersebut dan puluhan mengalami luka serius.

"Pacar, beberapa keluarga, dan teman saya berada di Paris. Mereka semua sedih dan takut. Saya tak tahu apa yang akan saya lakukan. Saya sejujurnya tak ingin kembali ke Paris," tutur Luiz.

"Bermain bagi PSG adalah tugas saya. Akan tetapi, kembali atau tidak ke Paris semuanya terserah saya," mantan pemain Chelsea itu menambahkan.

David Luiz seharusnya kembali ke Paris pada 17 November nanti seteah melakoni laga internasional bersama Timnas Brasil. Dia dijadwalkan bertanding melawan Lorient pada Sabtu (21/11/2015) di Liga Prancis dan menghadapi Malmo di Liga Champions empat hari kemudian.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer