Sukses


Inter Yakin Lolos ke Liga Champions dengan Status Juara Serie A

Bola.com, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, yakin timnya akan tampil di Liga Champions musim depan dengan menyandang status juara Serie A. Menurutnya, La Beneamata punya peluang merebut gelar scudetto dari tangan Juventus.

Saat ini, Inter berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan 27 poin. Armada Roberto Mancini hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen sementara, Fiorentina.

"Saya selalu mengatakan, tiga tahun setelah kehadiran saya, Inter mungkin akan kembali ke Liga Champons dan akan selalu begitu setiap musim. Sekarang kami punya kesempatan untuk melakukan itu dengan memenangkan liga, dan ini hal yang tak terduga," kata Erick seperti dikutip Football Italia, Selasa (17/11/2015).

Pria asal Indonesia ini mengklaim punya tim terhebat saat ini. Namun, dia mengatakan bakal terus melakukan peningkatan agar Nerazurri lebih kompetitif. Satu di antara jalan menuju itu adalah mendatangkan pemain berkelas.

Belum lama ini, beberapa media di Italia melaporkan Inter berniat merekrut Andrea Pirlo dengan status pinjaman, Januari 2016. "Pirlo pemain hebat, tapi Anda harus bertanya kepada pelatih Roberto Mancini, dan jelas kepada Pirlo!" tegas pria berusia 45 tahun tersebut.

Selain Pirlo, Inter juga dikabarkan tengah mendekati bek Galatasaray, Semih Kaya. Kalangan media di negeri Pisa tersebut merilis, Inter sudah melayangkan proposal penawaran resmi demi mendapatkan pemain asal Turki tersebut.

Namun kabar ini langsung dibantah pelatih The Yellow-Reds, Hamza Hamzaoglu. Dia mengaku, timnya belum menerima tawaran dari klub manapun untuk pemainnya tersebut.  "Sang pemain akan bertahan dengan kami. Kami belum menerima tawaran dari Inter untuk Semih," ungkapnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer