Sukses


Erick Thohir Minta Inter Milan Tak Pongah

Bola.com, Milan - Inter Milan tampil meyakinkan di awal musim ajang Serie A musim 2015 - 2016. Nerazzurri sementara duduk di puncak klasemen. Presiden Erick Thohir berharap Inter tak pongah dengan pencapaian gemilang ini.

Inter Milan meraih poin penuh dari lima pertandingan awal Serie A Italia musim 2015 - 2016. Nerazzurri tiga kali meraih kemenangan di kandang saat menghadapi Atalanta, AC Milan, Hellas Verona. Sementara, Inter menang di kandang Carpi dan Chievo Verona.

"Hasil sejauh ini sungguh luar biasa, tapi masih ada 30 pertandingan yang menunggu. ini masih tahap awal. Kami harus tetap menjaga fokus dalam tiap-tiap pertandingan dan memenangkannya," kata Erick seperti dikutip Football Italia.

"Penting untuk tetap membumi dan melanjutkan trek yang sudah kami bangun, bekerja keras, dan meneruskan kemenangan," ia menambahkan.

Lawan tangguh menanti Inter Milan di pekan keenam Serie A Italia. Pasukan besutan pelatih Roberto Mancini itu menjamu Fiorentina di markas kebesarannya, Stadion Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) dini hari WIB.

"Ketika tim tampil solid semuanya berjalan bagus. Setiap orang melihat kami musim ini dan kami ingin menunjukkan kalau kami adalah Inter," dia mengakhiri.

Sumber: Football-Italia

Baca juga:

Roma Keok di Tangan Sampdoria

Gol Frosinone di Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Juventus

Inter Nyaman Puncaki Klasemen Usai Kalahkan Verona

 

Video Populer

Foto Populer