Sukses


Muller: Bayern Tak Boleh Santai di Bundesliga

Bola.com, Munich - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, menegaskan timnya tak bisa beristirahat barang sejenak dalam setiap pertandingan Bundesliga. Dia menyebut Bayern harus selalu memberikan kemampuan terbaik jika ingin meraih kemenangan.

Bayern Munchen makin tak terbendung di Bundesliga Jerman setelah meraih kemenangan 3-1 atas Schalke 04, di Stadion Veltins-Arena, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

 

Baca Juga

Namun demikian, The Bavarians tak begitu saja mudah membungkam Schalke. Sebab di paruh pertama, mereka harus puas bermain imbang 1-1. Gol bek Die Roten, David Alaba pada menit ke-9 mampu disamakan gelandang Schalke, Max Meyer menit ke-17.

Beruntung, Javi Martinez berhasil mencetak gol di menit ke-69 dan Muller menutup kemenangan Bayern Munchen berkat golnya pada masa injury time. 

"Anda diharuskan bekerja keras untuk mendapatkan satu kemenangan di Bundesliga. Setiap lawan yang ditemui membuat kami kesulitan. Terlebih sekarang skema lima bek cukup populer di sini," jelas Muller seperti dilansir ESPN.

"Para lawan akan mencoba segalanya untuk menghentikan kami. Oleh karena itu, Bayern tak boleh bersantai dan harus memberikan 100 persen kemampuan di setiap laga. Saat bertemu Schalke, tim bermain cukup bagus, meski menjengkelkan pula bisa kebobolan lewat serangan balik," lanjutnya.

Kini Bayern Munchen mengalihkan perhatiannya ke Liga Champions. Juara bertahan Liga Yunani, Olympiakos akan berkunjung ke Allianz Arena pada Selasa (24/11/2015) waktu setempat.

Sumber: ESPN

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer