Sukses


Prediksi Bayern Munchen Vs Olympiacos: Bukan Bantu Arsenal

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, kubu The Bavarian tetap akan tampil ngotot saat menghadapi Olympiacos pada pertandingan lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Namun, Bayern tak melakukannya untuk memberi jalan Arsenal lolos ke babak 16 besar.

Bayern Munchen saat ini duduk di puncak klasemen sementara Grup F dengan raihan sembilan poin dari empat pertandingan. Olympiacos berda di posisi kedua dengan raihan nilai sama. Namun, tim asal Yunani itu kalah selisih gol dari The Bavarian.

Sementara itu, Arsenal menghuni posisi buncit grup dengan mengemas tiga poin dari empat pertandingan. Secara matematis, Arsenal masih berpeluang lolos ke babak 16 besar andai memenangkan dua pertandingan tersisa dengan marjin gol besar. Dengan catatan, Olympiacos kalah di dua laga terakhir.

Meriam London menjalani pertandingan kelima dengan menghadapi Dinamo Zagreb di Emirates Stadium. Pada pertandingan terakhir grup, The Gunners bertandang ke markas Olympiacos, Karaiskakis Stadium, (9/12/2015).

"Kami tahu betapa kuat Olympiakos ketika bermain tandang, mereka meraih kemenangan di London saat melawan Arsenal. Begitu pula ketika bertandang ke Zagreb saat melawan Dinamo," kata Neuer.

"Tentu saja kami tahu tentang skenario itu. Tetapi, kami ingin menang untuk meraih status juara grup, bukan untuk membantu Arsenal," ucap kiper berpaspor Jerman itu.

Bayern sukses mengalahkan Olympicos dengan skor telak 3-0 pada pertemuan pertama di Karaiskakis Stadium 16 September lalu. Thomas Muller tampil sebagai pahlawan kemenangan Bayern berbekal sumbangan dua golnya. Satu gol Bayern lainnya diciptakan Mario Gotze.

"Kami datang ke sini dengan perasaan yang sama ketika tiba di London. Namun, Bayern adalah lawan yang lebih kuat dibandingkan Arsenal. Mungkin mereka adalah tim terkuat di dunia," ujar pelatih Marco Silva.

"Bayern selalu menjadi favorit di grup ini. Akan tetapi, tak ada yang mengira bahwa kami akan berada di posisi kedua. Kami akan bertarung hingga titik darah penghabisan untuk meraih poin," ia menambahkan.

Jelang laga tersebut, Bayern sedang dalam kondisi prima. Die Roten telah berhasil memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Sementara itu, kondisi serupa juga dialami Olympiakos. Thrylos meraih 10 kemenangan dan satu hasil imbang dalam 11 pertandingan terakhir.

Bayern Munchen tak bisa diperkuat Bernat, Thiago Alcantara, Mario Gotze, dan Franck Ribery akibat cedera. Sementara, kondisi David Alaba diragukan. Olympiacos tak bisa menurunkan Andreas Bouchalakis, Giannis Maniatis, dan Alberto Botia karena cedera.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Rafinha, Jerome Boateng, David Alaba, Philipp Lahm; Xabi Alonso, Arturo Vidal, Thiago Alcantara; Thomas Muller, Diego Costa, Robert Lewandowski.

Pelatih: Pep Guardiola

Olympiacos: Roberto; Omar Elabdellaoui, Manuel Da Costa, Dimitrios Siovas, Arthur Masuaku; Esteban Cambiasso, Milivojevic; Dominguez, Felipe Pardo, Durmaz, Brown Ideye.

Pelatih: Marco Silva

Rekor Pertemuan:

Head to Head
17/09/15 Olympiacos 0 – 3 Bayern Munchen (Liga Champions)

Lima Pertandingan Bayern Munchen:

21/11/2015 Bayern Munchen 3 – 1 Schalke (Bundesliga)
07/11/2015 Bayern Munchen 4 – 0 Stuttgart (Bundesliga)
04/11/2015 Bayern Munchen 5 – 1 Arsenal (Liga Champions)
30/10/2015 Bayern Munchen 0 – 0 Frankfurt (Bundesliga)
27/10/2015 Bayern Munchen 3 – 1 Wolfsburg (DFB Pokal)

Lima Pertandingan Olympiakos:

08/11/2015 Olympiacos 2 – 0 Iraklis (Super League)
04/11/2015 Olympiacos 2 – 1 Dinamo Zagreb (Liga Champions)
31/10/2015 Olympiacos 2 – 0 Veria (Super League)
25/10/2015 Olympiacos 2 – 1 Atromitos (Super League)
20/10/2015 Olympiacos 1 – 0 Dinamo Zagreb (Liga Champions)

Presentase Bola.com:

Bayern Munchen 60-40 Olympiacos

Sumber: ESPN, Whoscored, Daily Mail, Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer