Sukses


Buffon Anggap Aguero adalah Messi-nya Manchester City

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menyebut Sergio Aguero pemain paling berbahaya di Manchester City. Bahkan, Buffon tak sungkan mengatakan Aguero sama penting dengan Lionel Messi di Barcelona atau Cristiano Ronaldo bagi Real Madrid.

Aguero menjadi pemain utama The Citizens dalam urusan mencetak gol. Statistik mencatat, penyerang asal Argentina itu telah mencetak sembilan gol dari 12 pertandingan City di semua ajang pada musim ini.

Terkait itu, jelang pertandingan antara Juventus melawan City di Juventus Stadium, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB, Buffon tak segan untuk memberikan pujian tinggi kepada mantan penyerang Atletico Madrid itu.

"Ketika Anda lolos ke fase knockout, tim terbaik pasti memiliki peman hebat untuk momen yang luar biasa. Banyak saat ketika kita melihat Messi melakukan sesuatu untuk Barcelona atau Ronaldo lakukan untuk Real Madrid. Aguero bisa menjadi pemain seperti itu untuk Manchester City," kata Buffon.

"Satu pemain tidak bisa membuat Anda juara Liga Champions. Tetapi, pemain spesial bisa memenangkan pertandingan. Memenangkan pertandingan bisa membuat Anda memenangkan kompetisi. Aguero pemain yang spesial untuk mereka," tutur Buffon.

Manuel Pellegrini kemungkinan kembali akan menurunkan Aguero saat melawan Juventus di Juventus Stadium. Kendati sudah dipastikan lolos, City tetap mengincar kemenangan pada laga ini untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer