Sukses


Harapan Javi Martinez di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Javi Martinez, berharap bisa bertahan lama bersama Die Roten. Pria Spanyol itu pun siap untuk menandatangani kontrak baru andai datang proposal dari pihak klub. 

Pemain berusia 27 tahun itu merapat ke Bayern dari Athletic Bilbao pada 2012. Semenjak kedatangannya, Martinez sudah tampil sebanyak 53 pertandingan di semua kompetisi. Kontrak Martinez akan habis pada 30 Juni 2017.

"Saya akan dengan senang hati menandatangani kontrak baru dengan Bayern. Namun, itu akan terjadi jika orang-orang yang memiliki wewenang punya maksud yang sama," ucap Martinez kepada Sport Bild.

"Saya merasa sangat nyaman bersama Bayern dan juga kota Munchen. Saya bisa mengatakan tidak ada tempat yang lebih ideal bagi seorang pesepak bola ketimbang Bayern Munchen," lanjut Martinez.

Pada musim 2015-2016, Javi Martinez memainkan 11 laga berseragam Bayern. Sementara itu, pada musim lalu, dia hanya tampil sekali karena mengalami cedera lutut kambuhan.

Pada laga terakhir Bayern, Martinez turut ambil bagian sebagai pemain pengganti. Bayern menang 4-0 atas Olympiakos melalui gol-gol Douglas Costa, Robert Lewandowski, Thomas Muller, dan Kingsley Coman.

Sumber: Sport Bild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer