Sukses


Barca Gulung AS Roma, Lorenzo Selfie Bareng Trio MSN

Bola.com, Barcelona - Kemenangan telak Barcelona melawan AS Roma pada pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB, disambut gembira oleh para pendukung setianya, salah satunya juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo. Dia bahkan menyambangi ruang ganti Barca dan berfoto selfie bersama trio MSN.

Luis Suarez dan Lionel Messi tampil sebagai pahlawan kemenangan Barca pada pertandingan melawan Barca yang berlangsung di Estadio Camp Nou. Keduanya sama-sama membukukan sepasang gol.  Dua gol Raksasa asal Catalunya lainnya lahir melalui aksi Gerard Pique dan Adriano Correia. Barca menutup laga dengan kemenangan telak 6-1.

Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, menonton secara langsung pertandingan tersebut di Camp Nou. Pebalap asal Spanyol itu memang diketahui sebagai salah satu fans setia Barca. Dia langsung memajang foto selfie saat berada di tribun penonton.

Tak hanya itu saja, Lorenzo juga mendatangi ruang ganti Barca seusai pertandingan. Dia memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto selfie dengan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) andalam Azulgrana.

Dia kemudian memberi judul foto tersebut berfoto bersama trisula terbaik di dunia dan mengunggahnya ke akun jejaring sosial Twitter. Lorenzo tampil amat rapi dengan setelan jas lengkap dan kemeja hitam.

Jorge Lorenzo saat ini sedang bertikai dengan rekan setimnya, Valentino Rossi, terkait insiden di Sirkuit Sepang Malaysia dan Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Rossi menuding Lorenzo mendapatkan bantuang khusus dari Marc Marquez untuk menjadi jawara MotorGP 2015.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer