Sukses


Petr Cech: Lawan Olympiakos, Laga Hidup Mati Arsenal

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, menganggap laga kontra Olympiakos sebagai partai hidup dan mati nagi timnya. Pasalnya, hanya kemenangan yang bakal membuat Meriam London terus berlaga di Liga Champions.

Arsenal membuka asa untuk lolos ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan 3-0 atas Dinamo Zagreb di matchday kelima Liga Champions, Rabu (25/11/2016) dini hari WIB. Berkat kemenangan itu, klub asuhan Arsene Wenger naik ke urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan enam poin.

Pada laga terakhir fase grup, Arsenal bakal bertandang ke Karaiskakis Stadium, markas Olympiakos pada 9 Desember 2015. Petr Cech menyebut laga tersebut sebagai penentuan nasib klubnya di kompetisi elit benua biru.

"Kami sukses menyelesaikan tugas kami dan mereka punya hasil tersendiri. Jadi, laga nanti menjadi penentuan," kata Cech seperti dilansir ESPN.

"Sekarang kami ada dalam situasi play-off. Kami tahu apa yang dibutuhkan dam semoga tim ini siap melakoni pertandingan," ucap kiper berpaspor Ceko tersebut.

Olympiakos dan Arsenal bakal memperebutkan satu tiket yang tersisa ke babak 16 besar Liga Champions. Olympiakos berada dalam situasi menguntungkan karena hanya membutuhkan hasil seri melawan Arsenal.

Sedangkan, Olivier Giroud dkk wajib meraih kemenangan untuk menyingkirkan wakil Yunani tersebut. Pasalnya, Arsenal saat ini tertinggal tiga poin dari Olympiakos di urutan kedua klasemen sementara Grup F.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer