Sukses


Di Maria Gemilang, PSG Lumat Malmo

Bola.com, Malmo - PSG melumat habis Malmo FF pada pertandingan kelima Grup A Liga Champions di Swedbank Stadion, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. PSG menang telak lima gol tanpa balas.

Angel Di Maria tampil sebagai pahlawan kemenangan PSG dengan mencetak dua gol. Tiga gol lainnya diciptakan oleh Adrien Rabiot, Zlatan Ibrahomovic, dan Lucas Moura.

Tambahan tiga angka ini membuat PSG mengumpulkan sepuluh poin dan berada di posisi kedua klasemen Grup A. Posisi puncak menjadi milik Real Madrid dengan 13 poin.

PSG turun dengan skema 4-3-3. Pelatih Laurent Blanc memasang trio Angel Di Maria, Zlatan Ibrahimovic, dan Edinson Cavani di lini serang. Sementara, Malmo FF mengandalkan duet Markus Rossenberg dan Nikola Djurdjic di lini serang dalam balutan formasi 4-4-2.

PSG membuka keunggulan saat laga baru berusia tiga menit. Gregory Van Der Wiel mengirim umpan silang dari sisi kanan dan disambut tandukan Adrien Rabiot. 1-0 PSG unggul.

Angel Di Maria menggandakan keunggulan PSG pada menit ke-14. Tembakan kaki kiri pemain asal Argentina itu bersarang di pojok kiri gawang Malmo FF.

PSG menguasai penuh jalannya pertandingan. Uefa.com melansir bahwa PSG memiliki 66 persen penguasaan bola dan 11 percobaan tembakan ke arah gawang. Adapun, Malmo hanya tiga kali mengancam gawang Malmo FF.

PSG tetap ngotot menyerang di babak kedua, kendati sudah memiliki keunggulan dua gol pada babak pertama. Gol ketiga PSG pun hadir di menit ke-49 melalui tembakan kaki kanan Zlatan Ibrahimovic melalui jarak dekat.

Angel Di Maria mencetak gol keduanya bagi PSG pada menit ke-68. Kali ini, pemain berkebangsaan Argentina itu mencatatkan namanya di papan skor melalui tandukan jarak dekat ke pojok kiri gawang.

Lucas Moura menambah derita Malmo FF pada menit ke-82. Tembakan bebasnya bersarang mulus di pojok kiri gawang Malmo FF.Keunggulan 5-0 PSG bertahan hingga laga usai.


Susunan Pemain:

Malmo FF: 1-Johan Wiland; 2-Pa Konate, 3-Anton Tinnerholm, 17-Rasmus Negtsson, 31-Franz Brosson; 6-Oscar Lewicki, 8-Enoch Adu, 20-Vladimir Rodic (19-Magnus Wolff Eikrem 65'), 23-Jo Inge Berget; 9-Markus Rossenberg, 28-Nikola Djurdjic (7-Simon Kroon 69').

Pelatih: Åge Hareide

PSG: 16-Kevin Trapp; 2-Thiago Silva, 5-Marquinhos, 17Maxwell, 23-Gregory Van Der Wiel, 8-Thiago Motta (7-Lucas Moura 65), 14-Blaise Matuidi, 25-Adrien Rabiot; 9-Edinson Cavani, 10-Zlatan Ibrahimovic, 11-Angel Di Maria (4-Benjamin Stambouli 69')

Pelatih: Laurent Blanc

Wasit: Willie Collum (Skotlandia)

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Prancis, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer