Sukses


Pellegrini Berang Mario Mandzukic Cetak Gol Kontroversial

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai striker Juventus, Mario Mandzuki, mencetak gol kontroversial saat The Citizens kalah 0-1 pada matchday kelima Grup D Liga Champions, di Juventus Stadium, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. 

Mandzukic menorehkan gol tersebut pada menit ke-18. Ia mencatatkan namanya di papan skor dengan sontekan kaki kanan di muka gawang setelah menerima umpan silang Paul Pogba. Akan tetapi, Mandzukic sebelumnya tampak menarik lengan Nicolas Otamendi hingga terjatuh.

"Kami tak bisa mencetak gpl melalui berbagai peluang yang kami miliki. Juventus mencetak gol mereka dengan cara melanggar Otamendi. Gol tersebut seharusnya dianulir," ungkap pellegrini.

"Kami gagal mengonversi sejumlah peluang emas, contohnya peluang Fernandinho. Akan tetapi, kami memiliki sikap yang sama di laga tadi seperti saat tampil di kandang," ia menambahkan.

Kemenangan ini membawa Juventus bertengger di puncak klasemen Grup D dengan raihan 11 poin. Si Nyonya Tua unggul dua poin dari Juventus yang menempati posisi kedua.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer