Sukses


Pochettino Puji Kedewasaan Tottenham Hotspur

Bola.com, Baku - Pelatih kepala Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengirim pujian untuk penampilan anak buahnya lantaran menang atas Qarabag. Mereka menang 1-0 pada matchday kelima Liga Europa, Jumat (27/11/2015) dini hari WIB.

Sepanjang pertandingan di Tofiq Bahramov Stadium, Spurs kerap menekan lawannya meski berstatus sebagai tim tamu. Namun mereka baru memastikan kemenangan di menit ke-78 lewat tandukan Harry Kane. Tiga poin ini pun membuat Spurs memastikan diri melangkah ke fase 32 besar.

"Ini adalah tes sesungguhnya dan saya pikir performa kami dewasa, Spurs layak mendapatkan kemenangan. Saya pikir ada banyak catatan positif dan ini membuat saya senang. Spurs tampil dengan sangat bagus," ucap Pochettino kepada BT Sport.

"Setiap kompetisi yang dilakoni memiliki makna penting, mulai dari Premier League sampai piala FA, tetapi kami punya skuat yang kuat.

Kesenangan serupa juga dirasakan oleh pencetak gol Spurs, Harry Kane. Pemain asal Inggris itu berhasil menyambut umpan dari sepak pojok Christian Eriksen 12 menit jelang pertandingan bubar. Kane juga sedang dalam performa bagus karena ini artinya dia mencetak sembilan gol dari enam laga terakhir.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan tandang yang sulit meski sempat beberapa kali menuai peluang bagus. Namun kami bahagia dengan kemenangan dan jelas puas dengan kelolosan tim ke babak selanjutnya," tambah Kane di sumber yang sama.

"Saya merasa fit dan senang bisa mencetak gol ketika dipercaya manajer untuk bermain. Sekarang Spurs punya beberapa hari untuk beristirahat sebelum bertemu Chelsea di akhir pekan."

Usai bertanding di Liga Europa, Spurs akan menghadapi Chelsea, Minggu (29/11/2015) malam WIB.

Sumber: BT Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer