Sukses


Vidal: Bayern Munchen Lebih Hebat ketimbang Juventus

Bola.com, Munchen - Arturo Vidal menyebut jika Bayern Munchen lebih hebat dibandingkan klubnya terdahulu, Juventus. Karena saat ini, The Bavarians banyak dihuni pemain-pemain terbaik di dunia.

Vidal pernah berseragam Juve dari musim 2011 hingga 2015. Selama empat musim memperkuat I Bianconeri, gelandang timnas Cile itu berhasil mencetak 48 gol dari 171 pertandingan di seluruh ajang. Selain itu, Vidal juga turut membawa Juventus meraih tujuh gelar juara, termasuk empat titel Serie A.

Performa gemilang pemain 28 tahun tersebut membuatnya dilirik banyak klub besar Eropa. Namun pada akhirnya, Arturo Vidal memilih gabung ke Bayern Munchen pada bursa transfer awal musim ini dengan banderol 37 juta euro (Rp 539 miliar).

Bersama Die Roten, Vidal mampu menjadi salah satu pilar penting di sektor tengah. Gelandang bernomor punggung 23 ini berhasil mendulang tiga gol plus lima assist dari 20 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya, Bayern Munchen pun nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan nilai 37 hasil dari 13 pertandingan, serta telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Pada saat ini, Bayern jauh lebih kuat dibandingkan Juventus. Beberapa pemain terbaik di dunia ada di sini dan saya berharap bisa membantu mereka meraih trofi juara," ujar Vidal seperti dilansir Football Italia.

"Juventus adalah tim yang bagus, tetapi ada perbedaan tertentu. Saya merasa baik-baik saja di Turin, namun saya sudah merasa seperti di rumah bersama Bayern," lanjutnya.

Dalam laga pekan ke-14 Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akan menghadapi Herta Berlin di Allianz Arena, Sabtu (28/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer