Sukses


Dikalahkan Napoli, Erick Thohir Minta Maaf kepada Fans

Bola.com, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, tak kecewa terhadap timnya, meski takluk 1-2 dari Napoli di Stadion San Paolo pada giornata ke-14 Serie A, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB.

Inter mengalami kekalahan di depan publik sendiri lewat gol yang dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-2 dan ke-62. Gol balasan I Nerazzurri diciptakan oleh Adem Ljajic pada menit ke-67.

"Saya ingin berterima kasih kepada Roberto Mancini dan para pemain. Inter telah menunjukkan kepada para fans bahwa mereka tidak pernah berhenti berjuang. Itu adalah hal terpenting," kata Erick Thohir.

Meski mengucapkan terima kasih kepada Mancini dan para pemain Inter, penguasaha asal Indonesia itu juga tidak lupa meminta maaf kepada para fans yang harus kecewa dengan hasil minor ini. Thohir percaya Inter akan segera bangkit dari kekalahan tersebut.

"Tentu saja, kami meminta maaf telah kalah dalam pertandingan melawan Napoli. Tetapi, kami bermain dengan hebat pada babak kedua dan itu menunjukkan betapa bagusnya kami," ujar Thohir.

Kekalahan dari Napoli membuat Inter turun peringkat ke posisi kedua dengan 30 poin. Sementara I Partenopei berhasil mengambil alih puncak klasemen dengan 31 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer