Sukses


Erick Thohir: Mourinho Manajer Idola Fans Inter Milan

Bola.com, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengatakan manajer Chelsea, Jose Mourinho, merupakan manajer ideal untuk fans. Meski begitu, Thohir tetap ingin Roberto Mancini melatih La Beneamata.

Mourinho pernah melatih I Nerazzurri selama dua tahun dari 2008 sampai 2010. Dalam masa kepemimpinannya, ia menghadirkan dua gelar Serie A dan satu trofi Liga Champions. Pelatih Portugal itu kini melatih Chelsea, tetapi kini ia berada dalam tekanan di Stamford Bridge. Saat ini, Chelsea ada di posisi ke-15 dengan torehan 14 poin dari 13 pekan Premier League 2015-2016 berjalan.

"Mourinho? Bagi semua pendukung I Nerazzurri, dia adalah The One. Namun, kami sudah menyetujui proyek bersama Mancini dan menganggap dia adalah orang yang tepat," ucap Thohir seperti dikutip Football Italia.

"Dia berkomitmen untuk membangun kembali Inter dalam dua atau tiga tahun ke depan. Menurut saya, hasil saat ini cukup memuaskan. Scudetto? Menurut saya ini masih bisa diperebutkan siapa saja."

Dalam pertandingan terakhir, Inter menaklukkan Frosinone empat gol tanpa balas. Kemenangan Inter ditentukan melalui gol-gol Jonathan Biabiany, Mauro Icardi, Jeison Murillo, dan Marcelo Brozovic.

Kemenangan ini membuat Inter  kembali ke puncak klasemen sementara Serie A karena mengumpulkan 30 poin. Inter unggul dua poin dari Napoli dan Fiorentina yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer