Sukses


Agen Pastikan Simone Zaza Tak Tinggalkan Juventus

Bola.com, Turin - Agen Simone Zaza, Christian Maifredi, buka suara soal masa depan kliennya. Penyerang Juventus itu dipastikan takkan meninggalkan Juventus Stadium pada bursa transfer Januari.

Simone Zaza diboyong Juventus dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas 2015. Pemain asal Italia direkrut dengan biaya transfer senilai 11 juta euro (Rp 161 miliar) dan diikat dengan kontrak hingga 30 Juni 2020.

 Pemain 24 tahun itu kesulitan menembus skuat ini Bianconerri dan baru tampil dalam 9 pertandingan yang mayoritas dimulai dari bangku cadangan.

Pelatih Massimiliano Allegri lebih suka memainkan Alvaro Morata dan Mario Mandzukic di lini depan. Zaza hanya dijadikan alternatif jika kedua nama tersebut tak banyak berkontribusi dalam pertandingan.

Sejumlah klub Premier League disebut siap memanfaatkan situasi Zaza. Watford dan Stoke City berencana meminjam Zaza pada Januari 2016.

"Watford dan Stoke City? Kami tak tertarik berada pada bursa transfer ketika benar-benar dibuka pada Januari. Pemain tidak tersedia di bursa transfer dan masih banyak laga yang harus dimainkannya di Juventus," kata agen Zaza, Christian Maifredi seperti dilansir Football Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer