Sukses


Superstar: Bukti Pelapis Trio Maut Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kehebatan orang lain, kadang melecut semangat seseorang. Hal itu yang mungkin dialami striker Barcelona, Sandro Ramirez.

Pada laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey antara Barcelona kontra Villanovense, di Camp Nou, Kamis (3/12/2015) dini hari WIB, Sandro menjadi bintang dengan mencetak tiga gol. Azulgrana pun membungkus kemenangan 6-1 atas Villanovense sekaligus memastikan tiket ke babak 16 besar.

Penampilan Sandro terbilang luar biasa. Penyerang berusia 20 tahun itu mampu menjaga keganasan lini depan Barcelona yang tampil tanpa trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Bagi Sandro, laga tersebut mungkin menjadi pembuktian mengenai kualitas pelapis trio MSN (Messi-Suarez-Neymar). Bersama Munir El Haddadi, Sandro mampu menciptakan keresahan bagi para pemain belakang lawan yang mungkin sebelumnya sedikit lega karena tidak mengawal salah satu di antara trio MSN.

"Saya membutuhkan pertandingan seperti ini. Saya sungguh ingin mencetak gol ke Villanovense," kata Sandro yang terlihat betapa ingin menunjukkan kualitasnya kepada pelatih Luis Enrique.

Padahal sebelum pertandingan, Sandro dihadapkan pada fakta ketajaman Messi, Suarez, dan Neymar. Selama musim kompetisi 2015-2016 bergulir, trio penyerang inti Barcelona itu mencetak 43 gol di berbagai ajang.

Ditambah, Sandro tidak bisa memperlihatkan penyelesaian akhir yang baik saat dipercaya Enrique pada awal musim ini. Tercatat, Sandro belum mencetak gol dalam 14 pertandingan yang sudah dijalani sebelum akhirnya menyudahi catatan buruk tersebut pada laga kedua kontra Villanovense.

Meski mulai tajam, Sandro tampaknya harus tetap menunggu kesempatan untuk menjadi pemain utama Barcelona. Namun, pemain didikan akademi Barcelona itu merasa bahwa kebutuhan tim menjadi prioritas utama ketimbang hasrat pribadi.

"Kami harus tetap bekerja keras. Pada Sabtu mendatang, kami akan melawan tim yang hebat, yakni Valencia," tutur Sandro.

Sandro memang belum bisa menggeser trio MSN untuk laga-laga penting. Tetapi, kembali tajamnya Sandro tidak akan memusingkan Enrique bilamana salah satu di antara Messi, Suarez, dan Neymar absen bermain.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Sandro Ramirez

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer