Sukses


Inter Menang, Icardi Kerampokan

Bola.com, Milan - Nasib sial tengah dialami penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Usai laga kontra Genoa, Minggu (6/12/2015), Icardi dirampok dan harus merelakan jam tangan mewah miliknya berpindah tuan.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, insiden tersebut terjadi di Arena Civic Avenue Elvezia. Ketika itu, Icardi hendak memarkirkan mobilnya.

Tiba-tiba, dua orang pria bersenjata api datang menghampiri seraya mengancam Icardi untuk menyerahkan uang yang ada di dalam sakunya. Namun, pemain asal Argentina itu menolak menyerahkan uang dan memilih untuk memberi jam tangan mewah miliknya yang bermerek Hublot.

Usai kejadian tersebut, Icardi langsung melaporkan tindakan kriminal itu ke Kepolisian Milan. Icardi dikabarkan dalam kondisi baik-baik dan tidak menerima kontak fisik dari pelaku.

Icardi sendiri tak tampil dalam kemenangan 1-0 Inter atas Genoa. Satu-satunya gol I Nerazzurri dicetak oleh Adem Ljajic pada menit ke-59.

Berkat kemenangan tersebut, Inter kembali ke puncak klasemen sementara Serie A. Pasukan Roberto Mancini itu kini mengumpulkan 33 poin dari 15 pertandingan.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Video Populer

Foto Populer