Sukses


Suarez Tinggalkan Goresan Luka kepada Bek Valencia

Bola.com, Valencia - Bek Valencia, Aymen Abdennour, melalui Instagram, menunjukkan beberapa luka yang dianggapnya dilakukan striker Barcelona, Luis Suarez. Luka-luka itu terdapat pada lengan dan kaki Abdennour.

Pada laga antara Valencia kontra Barcelona di Mestalla, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB, Abdennour sempat mengerang kesakitan saat kakinya terinjak Suarez. Namun, wasit Santiago Jaime tidak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran Suarez.

Setelah pertandingan, Abdennour "mengadukan" ulah Suarez melalui akun media sosialnya. Eks pemain AS Monaco itu menunjukkan dua foto dengan kondisi lengan dan punggung kakinya mendapat goresan luka.

Akan tetapi, Suarez membantah secara sengaja menginjak Abdennour. Pemain asal Uruguay itu bahkan telah meminta maaf karena telah melakukan hal tersebut kepada Abdennour.

"Saya tidak sengaja menginjak Abdennour. Saya mencoba berbalik arah dan menginjaknya. Itulah mengapa saya meminta maaf kepada dia," kata Suarez.

Dalam laga tersebut, Suarez mencetak satu gol ke gawang Valencia pada menit ke-59. Pertandingan berakhir 1-1 karena Valencia menyamakan skor melalui Santi Mina pada menit ke-86.

 

#suarez

A photo posted by Aymen Abdennour (@aymenabdennour) on

Sumber: Marca, Instagram

Video Populer

Foto Populer