Sukses


Main dan Cetak Gol, Ribery Banjir Pujian

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery, mendapat pujian dari pelatih dan rekannya, setelah mencetak gol saat menjalani laga pertama pada musim ini.

Pada laga kontra Borussia Monchengladbach di Borussia Park, Sabtu (5/12/2015), Ribery tampil menggantikan Robert Lewandowski pada menit ke-75. Laga itu menjadi pertandingan pertama Ribery setelah pulih dari cedera pergelangan kaki, sembilan bulan lalu.

Ribery langsung menunjukkan ketajaman dengan mencetak gol pada menit ke-81. Sayangnya, itu hanya menjadi gol penghibur karena Gladbach telah melesakkan tiga gol terlebih dahulu.

Bayern menyerah 1-3 dari Gladbach sekaligus kekalahan pertama di ajang Bundesliga pada musim ini. Namun, penampilan Ribery mendapat pujian dari beberapa skuat Die Roten.

"Dia tampil dengan sangat baik. Kami tentu senang dengan kehadirannya," kata kapten tim, Philipp Lahm.

"Senang bisa melihat dia bermain dan mencetak gol. Itu penting bagi Ribery. Dia tidak bermain selama sembilan bulan," ujar pelatih Josep Guardiola.

Sementara itu, Ribery mengakui sempat merinding saat mendapat sambutan dari para suporter Die Roten di Borussia Park. Ribery berharap bisa terus memberikan kemampuan terbaik setelah pulih dari cedera.

"Saya tidak berpikir akan bisa bermain secepat ini. Pelatih mengatakan ingin memainkan saya. Saya jelas senang dengan keinginan pelatih. Saya masih butuh waktu dan berlatih lebih baik lagi," kata Ribery.

Sumber: FCBayern.de

Video Populer

Foto Populer