Sukses


Wenger: Arsenal Bakal Mati-matian Melawan Olympiakos

Bola.com, Piraeus - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan timnya bakal tampil mati-matian untuk meraih kemenangan atas Olympiakos di partai pamungkas Grup F Liga Champions di Karaiskakis Stadium, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB. Pelatih asal Prancis bertekad membawa The Gunners lolos ke babak 16 besar.

Arsenal menghadapi laga hidup dan mati pada matchday keenam di Grup F Liga Champions. Klub asal London Utara itu bakal bertandang ke Karaiskakis Stadium.

Untuk mengamankan satu tiket ke babak 16 besar, Arsenal harus mengalahkan Olympiakos dengan syarat mencetak dua gol tanpa kebobolan. Meski sulit, Wenger percaya diri timnya mampu melewati tantangan tersebut.

"Kami harus memberikan segalanya untuk lolos. Jika memiliki kesempatan lolos, Anda harus mampu melewati rintangan itu. Kami bermain di sini untuk lolos," kata Wenger.

"Kami memiliki sejarah positif, jadi tahu bagaimana cara kami untuk bisa melakukan itu. Kita membutuhkan kinerja dengan kualitas terbaik," ucap manajer berpaspor Prancis itu.

Arsenal saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan raihan enam poin dari lima pertandingan. Hasil tersebut diraih Meriam London setelah mendapatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer