Sukses


Bacca: Serie A Lebih Menarik ketimbang La Liga

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Carlos Bacca, merasa Serie A lebih kompetitif ketimbang La Liga. Menurut pemain asal Kolombia itu, lebih banyak klub di Serie A yang bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

Bacca merasakan atmosfer kompetisi Serie A untuk kali pertama pada musim ini. AC Milan membeli pemain berusia 29 tahun itu dari Sevilla dengan biaya transfer 21 juta pounsterling atau sekitar Rp 443,07 miliar pada 3 Juli 2015.

Bacca kini sedang menikmati masa-masa kariernya bersama AC Milan. Bagi Bacca, Serie A lebih menarik dan tidak membosankan seperti La Liga. Hingga kini, Bacca telah tampil sebanyak 16 pertandingan dan mencetak enam gol di berbagai ajang.

"Serie A tidak mirip La Liga. Di Spanyol, hanya dua klub yang selalu meraih gelar juara. Sementara itu, lebih banyak klub yang bersaing untuk jadi juara di Italia. Terbukti dengan pergantian klub berbeda di puncak klasemen pada setiap pekan," kata Bacca.

Meski telah menjadi masa lalu Sevilla, Bacca ternyata tetap menghormati mantan klubnya tersebut. Hal itu diperlihatkan Bacca saat menonton langsung laga Sevilla melawan Juventus di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB.

"Saya datang ke Sevilla karena alasan pribadi. Pihak Sevilla meminta saya untuk datang menonton laga tersebut. Saya berkesempatan mengunjungi Sevilla, yakni klub yang telah membesarkan nama saya," ujar Bacca.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer