Sukses


M'Baye Niang: Diri Saya untuk AC Milan

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, M'baye Niang, mengaku ingin tetap berada di San Siro hingga 10 tahun ke depan.

Niang bergabung dengan Milan dari Caen pada 2012. Namun, lantaran lebih sering duduk di bangku cadangan, striker berusia 20 tahun itu sempat dipinjamkan ke Montpellier pada 2014 dan Genoa (2015).

Pada musim 2015-16, Niang pun sempat melewatkan 10 pertandingan awal Serie-A setelah mengalami cedera metarsal. Ia kembali bermain bersama Milan saat menghadapi Lazio di ajang Serie-A, pada 7 November lalu.

Setelah itu, Niang tampil sebagai starter dalam empat laga terakhir Milan. Bahkan, saat mengalahkan Sampdoria 4-1, Sabtu (28/11/2015), Niang tampil gemilang dengan menyumbang dua gol dan satu assist.

"Saya ingin kembali ke Milan karena saya merasa telah menjadi bagian dari tim dan klub tersebut. Saya setuju dipinjamkan ke Genoa tanpa ada klausul karena saya ingin membuktikan kemampuan diri saya kepada Milan," kata Niang.

"Saya ingin kembali ke sana dan memberikan sesuatu. Apakah saya akan mengakhiri pensiun di Milan? Jika keputusannya ada di tangan saya, itu tak masalah. Saya melihat diri saya untuk tim ini, bahkan untuk 10 tahun ke depan," tambah pemain asal Prancis tersebut.

Niang masih terikat kontrak dengan Milan hingga 30 Juni 2019. Bersama I Rossoneri, penyerang kelahiran 19 Desember 1994 itu baru mencetak empat gol dan tiga assist dari total 43 pertandingan di semua kompetisi. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer