Sukses


Vidal dan Coman Antusias Jumpa Juventus

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, sudah tak sabar ingin segera menghadapi mantan klubnya, Juventus. Menurut Vidal, laga nanti diperkirakan bakal berlangsung menarik.

Bayern Munchen bakal menghadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Die Roten terlebih dahulu bertandang ke Turin pada 23 Februari 2016. Pada leg kedua, giliran Juventus yang bertamu ke Allianz Arena pada 16 Maret 2016.

"Saya sangat senang. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik. Saya pun masih memiliki banyak teman di Turin," kata Arturo Vidal.

Senada dengan Vidal, Kingsley Coman juga menyambut gembira hasil undian tersebut. Coman juga baru musim ini bergabung ke Bayern dari Juventus.

"Ini akan menjadi pertemuan yang sangat seru. Namun, tak ada pertandingan yang mudah di babak 16 besar. Jika Anda ingin mencapai final, maka Anda harus mengalahkan tim-tim besar," ujar Coman.

Vidal membela Juventus pada tahun 2011 hingga 2015. Sedangkan Coman saat ini menjalani masa peminjaman di klub asuhan Pep Guardiola itu.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer