Sukses


Hadapi Bayern Munchen, Juventus Dinilai Apes

Bola.com, Nyon - Direktur Juventus, Pavel Nedved, menilai klubnya apes harus bertemu dengan Bayern Munchen pada 16 besar Liga Champions. 

Juventus akan lebih dulu menjamu Bayern di Juventus Stadion pada leg pertama yang akan berlangsung antara 16-17 Februari 2016. Sepekan kemudian, giliran skuat asuhan Pep Guardiola akan menantang La Vecchia Signora, di Allianz Arena. 

Berdasar catatan pertemuan kedua klub, Juventus memiliki rekor buruk ketika berhadapan dengan Bayern. Dari lima laga terakhir, Juventus hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan kebobolan sembilan gol.  

"Kami berharap bisa mendapatkan keberuntungan hari ini, tetapi ini (melawan Bayern) artinya kami harus mengalami penderitaan sekali lagi. Juventus sebelumnya berada di grup sulit, tetapi tetap bisa lolos ke fase selanjutnya tanpa melewati banyak kesulitan," ujar Nedved.

"Saya percaya tim kami kian berkembang di Eropa, meskipun saya juga yakin Bayern adalah lawan yang sangat tangguh (pada 16 besar)," tuturnya. 

Juventus lolos ke 16 besar setelah finis sebagai runner-up Grup D, kalah bersaing dengan Manchester City. Sementara itu, Bayern tampil perkasa di Grup F setelah menjadi yang terbaik di antara pesaing-pesaing lainnya, antara lain Arsenal (runner-up), Olympiakos dan Dinamo Zagreb. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer