Sukses


Allegri Minta Juventus Lupakan Sejenak Bayern Munchen

Bola.com, Turin - Undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Juventus melawan Bayern Munchen. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak ingin hasil undian tersebut mengganggu konsentrasi timnya jelang duel melawan Torino.

Juventus bertemu Bayern Munchen melalui hasil undian yang berlangsung di Nyon, Prancis, Senin (14/12/2015) petang WIB. Kedua tim bertemu lima kali di ajang Liga Champions. Bayern Munchen empat kali meraih kemenangan. Adapun, Juve baru sekali menang.

Juventus lebih dulu menjamu Bayern Munchen di Juventus Stadium pada laga leg pertama (23/2/2015). Sebelum laga nanti, laga terdekat Juventus adalah menghadapin Torino di perdelapan final Coppa Italia, Kamis (17/12/2015) dini hari WIB.

"Bayern adalah salah satu tim terbaik di dunia. Bisa melewati mereka akan membuat kami menjadi salah satu tim favorit untuk menjuarai Liga Champions. Tetapi, pertandingan melawan Bayern masih lama. Untuk sekarang, kami akan fokus kepada jadwal pertandingan yang lebih dekat," ucap Allegri.

Manajemen Juventus musim ini menargetkan untuk mempertahankan gelar Coppa Italia. Mereka terakhir kali melakukannya adalah pada musim 1959 - 1960.

"Kedua tim ada dalam kondisi bagus. Ini adalah pertemuan satu kali, jadi akan sangat berbeda dengan pertandingan di Serie A. Paulo Dybala bisa saja diistirahatkan karena sudah bermain di banyak partai musim ini. Sebagai gantinya, Simone Zaza, Mario Mandzukic, dan Alvaro Morata akan bermain," sambung Allegri.

"Hernanes berlatih di hampir semua sesi latihan beberapa hari ini jadi kami akan melihat apakah dia fit. Juan Cuadrado bermain bagus melawan Fiorentina. Jika dia tak bermain sebagai pemain inti, dia akan menjadi tambahan bagus dari bangku cadangan," demikian Massimiliano Allegri.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer