Sukses


Barcelona Tanpa Messi Kontra Guangzhou

Bola.com, Yokohama - Barcelona kembali kehilangan pemain bintangnya pada ajang Piala Dunia Antarklub 2015. Setelah sebelumnya Neymar Jr tidak bisa bisa bermain akibat cedera, hal serupa juga terjadi pada Lionel Messi

Kapten timnas Argentina tersebut terlihat masih menjalani latihan bersama Barcelona, Rabu (16/12/2015), jelang laga semifinal Piala Dunia Antarklub kontra Guangzhou Evergrande Taobao di International Stadium Yokohama, Kamis (17/12/2015) sore WIB.

Pemain berjulukan La Pulga itu pun diprediksi akan turun sebagai pemain starter kontra Guangzhou. Namun, seperti dilansir laman resmi Barcelona, pada Kamis (17/12/2015), Messi dilaporkan mengalami sakit pada bagian ginjal.

Akibatnya, Messi dikabarkan tidak akan diturunkan melawan Guangzhou. Messi juga dikabarkan diragukan untuk tampil pada final atau perebutan juara ketiga Piala Dunia Antarklub.

Kabarnya, pihak Barcelona saat ini masih menunggu pemeriksaan medis yang dilakukan kepada Messi untuk menentukan apakah pemain 28 tahun itu bisa diturunkan dalam laga melawan Guangzhou.

Sebelumnya, Barcelona juga lebih dulu kehilangan Neymar yang mengalami cedera. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera pangkal paha saat melakoni sesi latihan di Camp Nou, Senin (14/12/2015).

Menurut media-media Spanyol, bintang asal Brasil tersebut kemungkinan baru dapat bermain di Piala Dunia Antarklub jika Barcelona sukses menyingkirkan Guangzhou.

Sumber: Situs resmi Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer