Sukses


Sampdoria Ingin Datangkan Rossi

Bola.com, Firenze - Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, berharap bisa mendatangkan penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi. Namun, pihak Il Samp tidak ingin membayar sepeser pun demi Rossi.

Rossi saat ini membutuhkan menit bermain setelah pulih dari cedera lutut yang dialaminya hampir satu tahun. Posisi Rossi di skuat ini La Viola sudah tergeser oleh kehadiran Nikola Kalinic yang didatangkan dari Dnipro Dnipropetrovsk pada awal musim ini.

Kubu Fiorentina berniat meminjamkan Rossi pada Januari 2016. Bak gayung bersambut, pihak Sampdoria ternyata menginginkan Rossi atas permintaan langsung pelatih Vincenzo Montella.

"Rossi merupakan pemain bertalenta. Dia seorang pemenang di lapangan. Jika Fiorentina mau tetap membayar gajinya, saya akan sangat senang membawa Rossi ke sini," kata Ferrero kepada Firenzeviola.it.

"Saya akan berbicara dahulu dengan pelatih Montella. Jika semuanya jelas, mengapa tidak membawa Rossi?" lanjut sang presiden.

Ferrero mengatakan, Il Samp siap memberikan menit bermain yang cukup kepada Rossi. Saat ini, Sampdoria hanya bergantung kepada Eder di lini depan.

"Saya sudah katakan, kami tidak ingin mengeluarkan biaya apapun. Jika mereka ingin Rossi kembali tampil baik, Sampdoria akan senang hati memberikan kesempatan bermain untuk Rossi. Musim lalu, kami melakukan hal tersebut kepada Alessio Romagnoli yang dipinjam dari AS Roma," kata Ferrero.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer