Sukses


Lagi, Pesepak Bola Tewas Akibat Ditembak

Bola.com, Santa Ana - Pemain dengan koleksi penampilan terbanyak bersama timnas El Salvador, Alfredo Pacheco, meninggal akibat ditembak. Peristiwa itu terjadi di sebuah SPBU di Santa Ana, Minggu (27/12/2015) waktu setempat.

Baca Juga

Menurut saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP), Pacheco sedang berbincang-bincang dengan teman-temannya di SPBU pada Minggu dini hari.

Tak lama kemudian seorang pria tidak dikenal mendatanginya dan melepaskan beberapa kali tembakan. Akibatnya, Pacheco tewas ditempat dan melukai dua orang lainnya. Hingga berita ini dirilis, belum diketahui motivasi sang pelaku.

"Pihak Kejaksaan umum di Santa Ana telah memproses kejadian terkait pembunuhan Alfredo Pacheco pada pukul 3.30 pagi di sebuah SPBU," demikian pernyataan aparat keamanan setempat seperti dilansir The Guardian.

El Salvador menjadi salah satu negara yang memiliki tingkat kriminalitas tertinggi di dunia. Sebanyak 6.068 pembunuhan terjadi sepanjang 2015. Semasa kariernya, Pacheco mengoleksi 86 penampilan untuk negaranya dan mencetak tujuh gol.

Dia menghabiskan mayoritas kariernya bersama FAS. Tetapi sempat bermain dengan status pemain pinjaman bersama New York Red Bulls pada 2009.

Sayang, karier Alfredo Pacheco sebagai pesepak bola harus berakhir pada 2013. Pemain yang menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 33 tahun itu dijatuhi sanksi larangan bermain seumur hidup akibat terlibat skandal pengaturan skor ketika membela timnas El Salvador.

Desember tahun ini menjadi bulan yang kelabu bagi dunia sepak bola. Pada 12 Desember lalu, pesepak bola internasional Honduras, Arnold Peralta, tewas ditembak orang tak dikenal di kawasan parkir sebuah pasar swalayan di La Ceiba, Kepulauan Karibia.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer