Sukses


Neymar Yakin Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona, tetapi...

Bola.com, Barcelona - Penyerang timnas Brasil, Neymar, mengaku optimistis pembicaraan kontrak baru bersama Barcelona akan menemui titik terang. Meski begitu, Neymar menyebut tidak akan selamanya berseragam El Barca. 

Neymar sedang dalam performa bagus lantaran sukses mencetak 14 gol dari 13 jornada La Liga. Tak ingin pemain bintangnya pindah ke klub lain, manajemen Barcelona dikabarkan mencoba memperbarui kontrak bintang asal Brasil tersebut yang akan usai pada 30 Juni 2018. 

Di kontrak barunya, pemain 23 tahun itu akan diikat hingga 2021. Selain itu, Neymar juga akan mendapatkan penghasilan sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 219 miliar) per musim. 

Akan tetapi, pembahasan mengenai kontrak tersebut tak kunjung menemui kata sepakat. Padahal, hal tersebut telah dirundingkan sejak musim panas tahun ini. 

"Kami sedang memasuki pembicaraan terkait kontrak baru. Saya optimistis tetapi tak tahu apa yang terjadi di masa depan karena kehidupan manusia memang panjang," ucap Neymar seperti dilansir Soccerway.

Neymar sempat mendapat kritk keras dari legenda sepak bola Brasil, Pele. Mantan pemain New York Cosmos itu mengatakan pada Oktober lalu Neymar tidak bagus dalam membantu pertahanan.

"Saya tidak pernah mengetahui komentarnya. Pele bisa mengatakan apa yang dia suka, saya hanya fokus membicarakan pekerjaan saya saja," tambah Neymar.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer