Sukses


Inter Milan dan Juventus Berebut 2 Pemain PSG

Bola.com, Paris - Dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus, dikabarkan saling sikut demi mendapatkan dua pemain Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi dan Adrien Rabiot.

Gazzetta dello Sport pada Selasa (29/12/2015) waktu setempat mengabarkan bahwa Inter berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Lavezzi. Bahkan demi meyakinkan mantan gelandang Napoli tersebut, manajer Roberto Mancini siap menemuinya di Qatar.

Semuanya makin klop karena Inter akan bertemu PSG  pada laga persahabatan di Stadion Jassim Bin Hamad Stadium pada Rabu (30/12/2015) malam WIB. Namun di sisi lain, Juventus juga siap-siap untuk menyalip jika negosiasi Lavezzi dengan Inter gagal.

Media tersebut juga mengklaim keduanya juga berupaya mendatangkan Rabiot. Berbeda dengan Lavezzi, Juventus diklaim sudah mengontak perwakilan sang pemain.

Kendati demikian, Gazzetta menyebut La Beneamata punya peluang lebih bagus. Mereka mengklaim Rabiot bakal mendapatkan jatah bermain lebih banyak di Giuseppe Meazza, ketimbang di Turin. Pasalnya, Bianconeri sudah memiliki Paul Pogba, Sami Khedira, dan Claudio Marchisio. Padahal, Rabiot sedang mengincar satu tempat bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Andai dua target tersebut lepas, Inter dan Juventus juga memantau Lassana Diarra. Pemain berusia 30 tahun itu menyebut Il Biscione sudah lama menjadikan Diarra sebagai target bidikan.

Namun, Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, terang-terangan menyatakan keinginannya melabuhkan Diarra dengan alasan harga miring dan kualitas mumpuni sang pemain. Diarra kabarnya menjadi pilihan alternatif andai Si Nyonya Tua gagal mendaratkan Illkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer