Sukses


AS Roma Lepas 1 Striker ke Tim Promosi Premier League

Bola.com, Roma - AS Roma, melalui situs resminya, Jumat (1/1/2016), mengonfirmasi, striker Juan Iturbe telah bergabung dengan Bournemouth dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015-16. 

"Penyerang berusia 22 tahun itu bergabung ke Premier League dengan kesepakatan kontrak enam bulan hingga 30 Juni 2016 serta biaya transfer 1,2 juta euro yang bisa bertambah sebesar 1 juta euro tergantung terhadap kinerja sangat pemain dan klub di Inggris," demikian pernyataan Roma. 

"Dalam perjanjian terdapat opsi bagi Bournemouth untuk membuat kesepakatan permanen dan klausul pembelian wajib jika beberapa target tertentu terpenuhi," lanjut pertanyaan Roma. 

Iturbe bergabung dengan Roma dari Hellas Verona pada musim panas 2014 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2016. Selama dua musim berkarier di Olimpico, penyerang asal Argentina tersebut telah memainkan 56 pertandingan dan mencetak lima gol serta lima assist

Hingga pekan ke-17 Serie-A musim 2015-16, Iturbe bermain dalam 13 pertandingan, dengan sembilan di antaranya sebagai pemain pengganti. 

Sumber: AS Roma

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer