Sukses


Jovetic Remehkan Kans Scudetto Inter Milan

Bola.com, Doha - Penyerang sayap Inter Milan, Stevan Jovetic menolak untuk menyebut klubnya sebagai kandidat terfavorit untuk meraih Scudetto musim ini. Nerazzurri berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 36 hasil dari 17 pertandingan.

 

Inter Milan unggul satu poin dari Fiorentina dan Napoli yang menempati peringkat dua serta tiga. Tim besutan Roberto Mancini berada di Doha, Qatar, untuk berlatih sebagai bahan persiapan untuk menatap paruh kedua Serie A.

Di ibukota negara penghasil minyak dunia ini, mereka juga bermain dalam laga persahabatan kontra Paris Saint-Germain pada Rabu (30/1/2015) lalu. Namun, La Beneamata harus mengakui keunggulan PSG dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan PSG dicetak oleh pemain muda Jean-Kevin Augustin.

"Kami sedang berada dalam performa bagus, meski masih bisa tampil lebih baik lagi dalam beberapa laga ke depan. Terlalu dini berbicara soal titel. Namun, target kami adalah berada di tiga besar serta masuk Liga Champions," ucap Jovetic.

Jovetic menjadi salah satu motor serangan Il Biscione musim ini. Dia sukses mengoleksi 13 pertandingan yang berbuah empat gol dan dua assist. Padahal, saat membela Manchester City selama dua tahun dari 2013-2015 dia hanya tampil sebanyak 30 kali.

"Saya sangat senang dengan performa sejauh ini dan berharap bisa mencetak lebih banyak gol. Selama dua musim di Manchester City, saya tidak mendapat jatah bermain yang banyak. Oleh karena itu saya punya motivasi untuk menunjukkan kapabilitas saya," mantan pemain Fiorentina tersebut menambahkan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer