Sukses


Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Penyerang Argentina

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi memperpanjang kontrak Rodrigo Palacio. Pemain asal Argentina itu bakal tetap berseragam Biru-Hitam hingga setahun ke depan.

Palacio lebih banyak menghangatkan bangku cadangan pada musim ini. Kedatangan Stevan Jovetic dari Manchester City, dan Adem Ljajic dari AS Roma dengan status pinjaman pada bursa transfer awal musim ini membuat Palacio terlempar dari skuat inti Inter.

Mantan juru gedor Genoa itu hanya mengoleksi enam penampilan sebagai starter di Serie A. Padahal musim lalu, dia 30 kali bermain sebagai starter untuk Il Biscione.

Kendati demikian, Inter tetap memperpanjang kontrak pemain 33 tahun tersebut. "Inter Milan dengan bangga mengumumkan Rodrigo Palacio telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2017," demikian pernyataan yang tertera di situs resmi Inter.

Bakal tetap berseragam Inter Milan hingga akhir musim 2016-2017, Palacio mengaku senang. Dia pun siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya demi bisa membawa I Nerazzurri kembali meraih titel juara. 

"Saya bangga dan tak sabar untuk terlibat untuk terlibat dalam partai besar musim ini. Saya berterima kasih kepada suporter dan Inter," kata Palacio.

Inter Milan tampil impresif di Serie A musim ini. La Beneamata saat ini masih berada di puncak klasemen sementara liga dengan mengoleksi 39 poin hasil dari 18 pertandingan.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer