Sukses


Klub Promosi Premier League Inginkan Penyerang AC Milan

Bola.com, Bournemouth - Klub promosi Premier League, Bournemouth, dikabarkan Sky Sports tertarik meminang penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy pada Januari 2016. Bournemouth ingin meminjam penyerang asal Italia tersebut hingga akhir musim ini.

El Shaarawy dipinjamkan Milan ke AS Monaco sejak 13 Juli 2015. Monaco wajib membeli pemain 23 tahun tersebut dengan banderol 14 juta euro jika telah menjalani 25 pertandingan pada musim ini.

Akan tetapi, Monaco tak tertarik mempermanenkan si pemain dan berniat memulangkannya ke AC Milan. Setelah melakoni 24 pertandingan dan mencetak tiga gol, Monaco memutuskan untuk tak lagi memainkan El Shaarawy.

Terakhir kali El Shaarwy tampil bersama Monaco adalah saat bermain imbang 0-0 kontra Troyes dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis, 19 Desember 2015.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Bournemouth untuk mendapatkan El Shaarawy pada bursa transfer musim dingin. The Cherries butuh tenaga mantan pemain Genoa itu demi bisa bertahan di Premier League musim depan.

Bournemouth yang merupakan juara Divisi Championship musim lalu, saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Premier League dengan mendulang 21 poin. Mereka hanya unggul empat poin dari Newcastle United yang berada di peringkat 18 atau batas terakhir zona degradasi.

Akan tetapi, bukan hanya Bournemouth yang menginginkan Stephan El Shaarawy. AS Roma, Genoa, dan Bologna juga siap menampung pemain yang memakai nomor punggung 92 ketika memperkuat AC Milan tersebut.

Sumber: La Gazzeta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer